Sunday, May 26, 2019

Cara Untuk Mengalahkan Flare-Up Alergi Anda




Daripada bekerja dengan hidung berair yang konsisten atau mata yang gatal, pelajari bagaimana Anda dapat menjalani kehidupan sehari-hari Anda bebas dari kabut obat alergi yang mengantuk. Baca tips dari artikel ini untuk mempelajari cara memerangi gejala alergi.

Mandi dan cuci rambut sebelum tidur. Bilas cepat sebelum tidur dapat membuat pertunjukan malam.

Orang bisa alergi terhadap alergen yang berbeda pada waktu yang berbeda dalam hidup mereka. Seiring bertambahnya usia, mereka terkena alergen protein yang berbeda dan kemudian dapat mengembangkan alergi terhadap serbuk sari. Jika Anda melihat anak-anak Anda menunjukkan gejala alergi dalam hasil olahraga atau serbuk sari, mintalah mereka ke dokter untuk menjalani tes alergi untuk mengetahui dengan pasti apa yang mungkin mereka alergi.

Pastikan kamar mandi Anda memiliki ventilasi yang baik sehingga lumut dan berjamur. Simpan handuk basah dan handuk basah di rak handuk, dan nyalakan kekasih setelah mandi.

Sementara tes pori-pori dan kulit sangat membantu untuk mengetahui alergi apa yang mungkin Anda miliki, sangat sulit untuk mengetahui seberapa buruk reaksi alergi Anda terhadap zat-zat tersebut. Tes bahwa spora tertentu dapat menghasilkan reaksi alergi. Anda bisa saja mengalami sedikit reaksi alergi dan tidak terlalu membahayakan tubuh Anda.

Apakah Anda sadar bahwa tubuh Anda mungkin menyebabkan gejala alergi? Ketika Anda melakukan hal-hal biasa yang Anda lakukan di siang hari, potongan-potongan itu menempel pada Anda dalam bentuk serbuk sari, rambut dan tubuh mungkin mengambil debu luar dan serbuk sari. Pada akhir hari, ketika Anda pensiun ke tempat tidur, saluran udara Anda dapat dipengaruhi oleh barang-barang ini.

Seperti yang baru saja Anda baca di artikel dari atas, alergi adalah masalah umum yang disebabkan oleh bulu binatang, serbuk sari, dan bahkan makanan. Alergi musiman sangat menjengkelkan, tetapi Anda dapat menemukan cara untuk menghadapinya. Ingat-ingatlah saran dalam artikel ini saat Anda mengembangkan program anti-alergi, dan Anda akan takjub melihat bagaimana rasanya menjalani kehidupan yang bebas bersin.

No comments:

Post a Comment